ANGGOTA POLSEK BALARAJA OLAH TKP LAKA LANTAS

img-20170506-wa0048

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Penanganan Laka Lantas Tunggal oleh Piket Lalu Lintas Polsek Balaraja, di Jalan Raya Lingkar Luar Balaraja,  Kampung Peuteuy Rt.03 / Rw.01 Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, akibat jalan licin dan over kapasitas muatan, Truk yang terguling mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas 2 Km.

Kanit Lantas Polsek Balaraja Iptu.Rastika mengatakan, Dengan menggunakan metode buka dan tutup jalur sebagai pelayanan yg dilakukan agar supaya pengguna jalan tetap bisa menggunakanya jalan, dan lajur kendaraan tetap berjalan walaupun tersendat.

“Upaya ini kita lakukan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan panjang, sambil menunggu datangnya crane untuk mengevakuasi kendaraan truk,” ucapnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polsek Balaraja Aiptu.Santo mengatakan, Saat ini arus lalu lintas di Jalan Raya Serang Km.26 sedang dilakukan perbaikan jalan, sehingga banyak kendaraan umum dan truk mengambil jalur alternatif lingkar luar balaraja, namun demikian, cuaca hujan sehingga banyak kendaraan yang tidak tahu arus jalan, sehingga mengakibatkan kecelakaan.

“Untuk saat ini, anggota Lalu Lintas Polsek Balaraja sudah mengatur arus lalu lintas, dan para pengguna jalan bisa melanjutkan perjalanannya walaupun tersendat akibat pengaturan buka tutup jalur kedua arus lalu lintas, untuk para pengendara diharapkan lebih berhati-hati di musim hujan, lebih mengutamakan keselamatan dan kurangi kecepatan kendaraan, ingat keluarga menunggu di rumah,” ungkapnya.

Diketahui, Akibat kecelakaan lalu lintas ini, tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi, dan untuk saat ini supir beserta kernet sudah dimintai keterangan oleh anggota polsek balaraja.

About

Check Also

Instruksi Kapolri ke Jajaran: Pendampingan Anggaran Covid-19 dan Pastikan Bansos Tepat Sasaran

JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan kepada seluruh jajaran kepolisian untuk melakukan pendampingan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *