Anggota Polsek Bayah Polres Lebak Lakukan Sispam Mako

Lebak – Guna meningkatkan pengamanan mapolsek Ini Cara Anggota Polsek Bayah Polres Lebak Melaksanakan kegiatan dalam mengantisipasi gangguan keamanan dengan mengoptimalkan Sispam Markas Komando maupun penjagaan Mako ( 08/08/2023 ).

Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K.. Melalui Kapolsek Bayah IPTU Samsu Riyanto., Mengatakan,”bahwa setiap melaksanakan Sispam mako dan kesiap siagaan Anggota Polsek adalah kewajiban setiap personel hal tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan mako dan juga kepada masyarakat terutama mencegah adanya gangguan keamanan baik terhadap Anggota piket jaga sendiri maupun kepada masyarakat.

Kapolsek Bayah Polres Lebak Iptu Samsu Riyanto menjelaskan bahwa sangat mengharapkan peran serta masyarakat dalam membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan diwilayah masing-masing dan selalu melaporkan kejadian apapun yang membutuhkan kehadiran polisi,”.

Lebih lanjut dalam kegiatan pengamanan dan juga memperketat personel dalam kesiapsiagaan Mako, Anggota Polsek Bayah Polres Lebak melakukan pengamanan di ruang pelayanan SPKT, Hal tersebut bertujuan untuk melindungi Mako dan juga Anggota piket Polsek dari gangguan keamanan yang bisa mengancam setiap saat.

Di samping itu Anggota piket jaga Polsek Bayah Polres Lebak juga tetap melaksanakan patroli di area mapolsek untuk mengantisipasi adanya gangguan kepada masyarakat yang melakukan aktifitas malam hari.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …