Anggota Polsek Cikedal Berikan Arahan Kepada Tukang Ojeg Pangkalan

img20171028102555-min

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Salah satu faktor penyebab kecelakaan lalulintas ialah kesalahan dari pengendara kendaraan tersebut karena tidak mematuhi rambu lalulintas, hal tersebut yang mendorong Brigadir zaenal arifin memberikan arahan tentang tertib lalulintas kepada tukang ojeg pangkalan perempatan Babakanlor, minggu (19/11).

Ojeg pangkalan atau yang sering disebut opang adalah adalah transportasi umum tidak resmi di Indonesia berupa sepeda motor atau sepeda yang disewakan dengan cara memboncengkan penumpang, Penumpang biasanya satu orang namun kadang bisa berdua, Dengan harga yang ditentukan dengan tawar menawar terlebih dahulu, setelah ada kesepakatan para pihak, Ojek akan mengantarkan penumpangnya  ketempat yang dituju. seperti Sdr. Mahmud dan Sdr. Aat yang telah lama menjadi tukang ojeg untuk memberikan nafkah kepada keluarganya.

Brigadir Zaenal  menghimbau kepada tukang Ojek, agar senantiasa mematuhi aturan lalulalulintas,  dengan mengedepankan Etika berlalulintas serta mengedepankan norma-norma sopan santun antara sesama pemakai jalan, karena Kecelakaan lalulintas kapan dan dimana saja tanpa melihat siapa yang menjadi Korban atau Pelakunya. 

Kontributor : Humas Polres Pandeglang

Editor : Muridi

Publish : Irwan Nova. A

About gyftgdfghhfgdf

Check Also

Polres Cilegon Tak Kenal Lelah Salurkan Bansos Sembako Ke Rumah Warga

CILEGON – Dalam rangka mendukung progam Presiden Republik Indonesia dalam memberikan bantuan terhadap warga masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *