Anggota Polsek Cikulur Polres Lebak Melaksanakan Giat Patroli Dialogis Kepada Warga Desa Sumurbandung Kec Cikulur Kab Lebak

Guna mendapatkan perkembangan informasi tentang situasi harkamtibmas di wilayah Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak, Anggota Polsek Cikulur Polres Lebak melaksanakan sambang menyapa warga Desa Sumurbandung Kec Cikulur Kab Lebak pada hari Sabtu (10/03/2024)

Anggota Polsek Cikulur Polres Lebak Briptu Ridwan melaksanakan sambang dan patroli dialogis dengan sasaran Warga Desa yang sedang beraktifitas melaksanakan kegiatan sehari – hari, dimana anggota sembari berdialog dengan warga juga untuk mengetahui perkembangan situasi harkamtibmas di wilayah Kecamatan Cikulur khususnya Desa Sumurbandung. Disamping itu juga memberikan pesan kamtibmas terkait agar warga khususnya anak muda tidak ikut dalam kegiatan negatif seperti tawuran dan balapan liar.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Cikulur Iptu Mulyadi menjelaskan “Pelaksanaan sambang anggota  menyasar pada warga masyarakat yang sedang beraktifitas di wilayahnya, bertujuan selain menyampaikan pesan – pesan kamtibmas juga untuk mengetahui perkembangan situasi harkamtibmas di wilayah Kecamatan Cikulur”

Kapolsek Cikulur juga menambahkan “Alhamdulillah , sampai saat ini situasi harkamtibmas di wilayah Kecamatan Cikulur terdapat aman kondusif. Semoga situasi seperti ini selalu bisa dipertahankan ” ujar Kapolsek Cikulur.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …