Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat, Polsek Waringinkurung polresta serkot polda banten Laksanakan Patroli dialogis Malam Guna Antisipasi C3

POLRESTA SERKOT_ Sebagai Tugas pokok kepolisian menxiptakan situasi aman dan kondusif Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan giat patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Aipda Yogi. A, S.H dan Brigadir Munawir, S.H mengunjungi warga di Kp. Tarikolot Desa Kemuning Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Sabtu (17/06/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri serta untuk memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas hingga mendengarkan keluhan dan curhatan dari masyarakat.

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto,S.I.K., M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengatakan.

“Kspk III Polsek Waringinkurung Melaksanakan giat Patroli dialogis sebagai salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Waringinkurung”.

Selain itu dalam pelaksanaan Patroli dialogis tersebut, anggota yang melaksanakan Patroli juga mendengarkan dan menampung Aspirasi, keluhan dan Curhatan maayarakat serta perkembangan informasi di Wilayah Hukum Polsek Waringinkurung”.

“Di harapkan dengan Patroli ini, kondusifitas wilayah dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan”ungkap AKP Raden Suyanto.

“Dan kami Polsek Waringinkurung menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu waspada terhadap hal – hal yang mencurigakan, bilamana menemukan tindak kejahatan segera menghubungi Polsek terdekat atau bhabinkamtibmas tegasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …