Anggota Polsek Cipanas Polres Lebak Lakukan Quick Respin Antisipasi Kenakalan RemajaKenakalan remaja adalah suatu perbuatan yang melanggar norma, aturan atau hukum dalam masyarakat yang dilakukan pada usia remaja atau transisi masa anak-anak ke dewasa. Kenakalan menjadi salah satu masalah yang harus ditangani dengan serius karena usia remaja merupakan masa bagi seseorang untuk mencari jati diri dan gampang terpengaruh dengan dinamika, untuk itu peran serta para orang tua dan lingkungan sangat berpengaruh dalam membentuk pribadi yang baik. Pada kesempatan tersebut, SPKT Polsek Cipanas yang sedang melaksanakan patroli menghampiri anak remaja yang sedang nongkrong di wilayah Desa Bintangresmi, Kecamatan Cipanas, untuk memberi himbauan kamtibmas tentang bahaya kenakalan remaja atau Tawuran. Minggu (03/03/2024). Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K. melalui Kapolsek Cipanas Polres Lebak Kompol Pupu Syaripudin, SH, mengatakan, “Ya tadi malam saya memerintahkan kepada anggota yang piket SPKT agar berpatroli dengan sasaran anak remaja yang nongkrong dan agar menjadi motivator bagi anak remaja untuk tidak terlibat segala bentuk aksi kenakalan remaja. Hal ini harus kita cegah secara bertahap dengan melakukan menyentuh/berpatroli kepada para pemuda, l dengan binluh serta keagamaan, sehingga kamtibmas tetap kondusif”. Ujar Kapolsek. Dalam bincang-bincang nya, selain menjalin keakraban, anggota patroli Polsek Cipanas dengan anak remaja juga memberikan pemahaman tentang kamtibmas terhadap para remaja tersebut. diminta untuk dapat menjadi pelopor bagi remaja maupun pemuda lainnya untuk melakukan hal yang positif. Tutup Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin.

Kenakalan remaja adalah suatu perbuatan yang melanggar norma, aturan atau hukum dalam masyarakat yang dilakukan pada usia remaja atau transisi masa anak-anak ke dewasa.

Kenakalan menjadi salah satu masalah yang harus ditangani dengan serius karena usia remaja merupakan masa bagi seseorang untuk mencari jati diri dan gampang terpengaruh dengan dinamika, untuk itu peran serta para orang tua dan lingkungan sangat berpengaruh dalam membentuk pribadi yang baik.

Pada kesempatan tersebut, SPKT Polsek Cipanas yang sedang melaksanakan patroli menghampiri anak remaja yang sedang nongkrong di wilayah Desa Bintangresmi, Kecamatan Cipanas, untuk memberi himbauan kamtibmas tentang bahaya kenakalan remaja atau Tawuran. Minggu (03/03/2024).

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K. melalui Kapolsek Cipanas Polres Lebak Kompol Pupu Syaripudin, SH, mengatakan,
“Ya tadi malam saya memerintahkan kepada anggota yang piket SPKT agar berpatroli dengan sasaran anak remaja yang nongkrong dan agar menjadi motivator bagi anak remaja untuk tidak terlibat segala bentuk aksi kenakalan remaja. Hal ini harus kita cegah secara bertahap dengan melakukan menyentuh/berpatroli kepada para pemuda, l dengan binluh serta keagamaan, sehingga kamtibmas tetap kondusif”. Ujar Kapolsek.

Dalam bincang-bincang nya, selain menjalin keakraban, anggota patroli Polsek Cipanas dengan anak remaja juga memberikan pemahaman tentang kamtibmas terhadap para remaja tersebut. diminta untuk dapat menjadi pelopor bagi remaja maupun pemuda lainnya untuk melakukan hal yang positif. Tutup Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …