Anggota Polsek Cipanas Polres Lebak Perketat Pengamanan Penyimpanan Kotak Suara Di Gudang PPK Cipanas

Anggota polsek Polsek Cipanas Polres Lebak melakukan Patroli dan pengamanan Gudang PPK Kecamatan Cipanas yang berada di Kampung Lurah Desa Sipayung Kecamatan Cipanas yang menjadi tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024 kotak suara hasil pemungutan suara dari PPS yang berada di wilayah Kecamatan Cipanas sejak selesai pencoblosan dan penghitungan suara. Senin Malam (19/02/2024)

Pengamanan gudang logistik pada malam maupun siang hari, dilakukan secara berkala dan terprogram guna memastikan keamanan dan mencegah adanya gangguan yang dapat mengancam integritas logistik pemilu 2024.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK melalui Kapolsek Cipanas Polres Lebak Kompol Pupu Syaripudin, SH mengatakan,
“Ya, Anggota kita selalu melaksanakan patroli dan pengamanan di gudang PPK, dan itu kita lakukan siang dan malam sampai logistik pemilu di geser ke KPU Kabupaten, Pengamanan dilakukan guna mencegah potensi gangguan dan memastikan logistik Pemilu tetap aman hingga saat distribusi PPK ke KPU Kabupaten ”, katanya saat di konfirmasi.

Langkah ini dilakukan untuk memastikan bahwa logistik Pemilu, seperti surat suara dan perlengkapan lainnya, tersimpan dengan aman dan tidak mengalami kerusakan atau kehilangan.

“Selain pengamanan menetap selama 24 jam, Kami juga melakukan patroli”, sambungnya.

Pasca pemungutan suara, kami mengajak masyarakat kalau ada informasi hoaks dan lain-lain mari kita jangan mudah terpancing atau terprovokasi oleh media sosial yang tidak benar. Mari kita lebih bijak kalau ada berita yang tidak benar bisa disampaikan kepada Bawaslu.

“Agar Masyarakat tenang, kita harus menjaga persatuan dan kesatuan itu lebih penting dari pada yang lainnya”, Ucap Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin.

About admin

Check Also

Antisipasi Dari Gangguan Teror Polsek Kskp Merak Melaksanakan Sispam Mako Polsek

Cilegon, analisnews.co.id Personel piket jaga Polsek Kskp Merak Polres Cilgon Polda Banten melaksanakan Pengamanan Mako …