Anggota Polsek KSKP Banten Blusukan Bagikan Masker dan Edukasi Warga


*Kota Cilegon* – Berbagai cara terus dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 varian Omicron di daerah hukum Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten khusunya di Area Pelabuhan PT Krakatau Bandar Samudera, dengan cara membagikan masker gratis kepada masyarakat dan sosialisasikan protokol kesehatan. (10/2/2022)

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten blusukan ke area kantin PT Krakatau Bandar Samudera untuk melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 varian Omicron Saat ditemui masyarakat yang tidak menggunakan masker kemudian dibagikan masker gratis kepada mereka dan beri pemahaman tentang pentingnya pencegahan Covid-19 varian Omicron.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten AKP Imam Wahyu Pramono mengatakan, dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 varian Omicron kita melaksanakan patroli. Patroli dilakukan dengan pembagian masker gratis untuk warga dan mengedukasi masyarakat supaya patuh protokol kesehatan.

“Dalam patroli yang dilakukan anggota Polsek ada masyarakat yang dijumpai tidak memakai masker kita berikan masker gratis untuk dipakai. Semoga masyarakat bisa turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19 varian Omicron”

Kapolsek menjelaskan tidak hanya pembagian masker, dalam patroli terus disampaikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 varian Omicron. Setiap kali warga berkerumun kita berikan imbauan untuk membubarkan diri.

“Berbagai upaya yang sudah dapat dilaksanakan oleh pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 varian Omicron. Semoga seluruh masyarakat ikut berperan dalam pencegahan sehingga dapat memutus mata rantai Covid-19 varian Omicron.” Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …