ANGGOTA POLSEK LABUAN AMANKAN TKP KEBAKARAN DI DESA RANCATEUREUP – LABUAN

img-20171113-wa0008

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Pada hari Senin, 13 November 2017 sekira pukul 10.00 Wib telah terjadi kebakaran di Kp. Kalumpang Ds.Rancateureup Kec.Labuan Kab.Pandeglang. Si jago merah melalap rumah warga di Kp. Kalumpang, Ds. Rancateureup Kec. Labuan Kab. Pandeglang pukul 10.00 Wib KSPK beserta anggota piket di bawah pimpinan Kanit Binmas, Iptu Surahman yang langsung bergegas mendatangi TKP, sesaat setelah mendapat informasi dari warga , untuk mengamankan lokasi kejadian dan memudahkan petugas pemadam kebakaran memadamkan api.

Berdasarkan keterangan beberapa orang warga, dugaan sementara kebakaran terjadi lantaran hubungan arus pendek/konsleting listrik. Tidak ada Korban jiwa pada kejadian tersebut akan tetapi korban pemilik rumah mengalami kerugian sebesar kurang lebih Rp. 30.000.000,-.

Api baru dapat dipadamkan dibantu warga sekitar dengan menggunakan alat seadanya, namun rumah korban yang sebagian besar terbuat dari material bilik tersebut sudah rata dengan tanah.

Kanit Binmas Polsek Labuan menghimbau kepada masyarakat agar melakukan tindakan pencegahan terhadap penyebab kebakaran, seperti mengganti atau memperbaiki kabel listrik yang sudah tidak layak pakai atau mematikan kompor gas setelah memakainya agar tidak terjadi lagi kejadian kebakaran.

Penulis : Opr. Polsek Labuan

Editor : Kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …