Anggota Polsek Lebakgedong Laksanakan Sambang Warga Kp. Cikomara

Rutin lakukan Sambang langsung ke warga masyarakat merupakan salah satu cara Anggota Polsek Lebakgedong Polres Lebak Brigpol Rully Nurdiansah menjalin silaturahmi kepada warga masyarakat diantaranya berdialog dan bertukar informasi dengan warga, sehingga kejadian sekecil apapun termonitor oleh Angggota Polsek Lebakgedong. Kamis (11/01/2024)

Dalam giat sambang tersebut Anggota Polsek Lebakgedong senantiasa mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya baik dipemukiman penduduk maupun tempat bekerja.

“Anggota Polsek dalam melaksanakan giat sambang/kunjungan terhadap warga bisa menyampaikan serta memberikan informasi maupun himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, sebagai upaya untuk menjalin kerja sama, berbagi informasi dan kemitraan dengan Polri, sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas khususnya wilayah hukum Polsek Lebakgedong tetap aman dan kondusif”.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar, SH mengatakan bahwa “kegiatan sambang terhadap warga ini haruslah rutin dilaksanakan oleh jajaran Polsek Lebakgedong yang tentunya bagian dari para tugas Anggota Polsek sebagai garda terdepan dalam hal pembinaan terhadap warga masyarakat di desa binaanya untuk memberikan edukasi pemahaman tentang pentingnya Kamtibmas yang ada di wilayah binaanya dan dilihat serta dirasa kehadirannya, keberadaannya langsung di tengah-tengah dimasyarakat” ungkapnya.

Dalam giat sambang tersebut, sebagai usaha petugas Anggota polsek agar lebih dekat dan bersentuhan langsung bertatap muka dengan warga masyarakat yang ada di desa binaan Kecamatan Lebakgedong, itu yang terpenting, Tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …