Anggota polsek Leuwidamar Polres Lebak melaksanakan pengamanan penyaluran bantuan beras / Bansos Desa Wantisari

Berikan pengawalan Pengamanan Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Brigpol Aldi melaksanakan monitoring dan pengamanan penyaluran bantuan beras / Bansos Yang di salurkan oleh Prades Desa Wantisari Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Jumat (13/10/2022).

Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Brigpol Ghifaldi Monitoring pengamanan penyaluran bantuan beras / Bansos Yang di salurkan oleh Prades Desa Wantisari dengan jumlah 10 Kg beras dengan penerima Sebanyak 442 Orang KPM yang di salurkan langsung oleh Prades Wantisari.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin, mengatakan “Hari ini ada penyaluran  Bantuan beras / Bansos Yang di salurkan oleh Prades Desa Wantisari yang dilaksanakan di Kantor Desa Wantisari, dan kami memerintahkan untuk anggota Polsek Leuwidamar, turut serta melaksanakan pengamanan dan monitoring.” ucapnya.

“Personil Polsek Leuwidamar yang melaksanakan pengamanan agar tidak juga lupa untuk mengingatkan kepada masyarakat sekiranya agar tetap menjaga kondusifitas pada saat dilaksanakan kegiatan tersebut ” Pungkas Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin.

“Yang terpenting personil Polsek Leuwidamar Polres Lebak yang melaksanakan pengamanan dan monitoring dengan memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.” Tutup Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …