Jalin Silaturahmi Bhabinkamtibmas Sambang ke Kantor Desa Cisimeut Raya

Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres lebak melaksanakan sambang (berkunjung) silaturahmi ke Kantor desa bertemu dengan Kepala Desa Cisimeut Raya Ohan Baheri , Jum’at (13/10/2023)

Dalam giat ini Bhabinkamtibmas Bripka Rahmat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar kades bersama pemerintah Desa dapat membantu pihak Polri dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin Menuturkan bahwa Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri untuk menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif, diharapkan selalu berkoordinasi dengan kepala desa untuk bisa menyelesaikan setiap permasalahan sejak dini sehingga bisa meminimalisir dampak yang ditimbulkannya.

Kepala Desa Ohan Baheri sebagai kepala desa Cisimeut Raya sangat mengapresiasi kehadiran Bripka Rahmat yang melakukan sambang ke Kantornya.

“Terimakasih banyak atas kedatangan dan koordinasi yang telah dilakukan, semoga keamanan masyarakat tetap kondusif,” ucapnya.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …