Anggota Polsek Malingping Polres Lebak Laksanakan Strong Point Di Titik Rawan Lakalantas

Lebak, – Polsek Malingping Polres Lebak menggelar kegiatan strong point dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di titik rawan lakalantas, rawan kemacetan, pusat keramaian serta lokasi persekolahan. Selasa pagi (10/1/2023).

Strong point ini dilaksanakan oleh sejumlah anggota Polsek Malingping. Mereka bersiaga mengatur arus lalu lintas di Pasar malingping dan pertigaan simpang guna mencegah terjadinya fatalitas di jalan raya.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, kegiatan strong point ini dalam upaya mewujudkan kehadiran personel polisi di tengah masyarakat. Ini bagian dari pada upaya menciptakan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polsek Malingping.

“Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, pertigaan, juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas, serta lokasi persekolahan. Kegiatan strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, kata AKP Sugiar, Strong Point ini juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Polsek Malingping dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, pengguna jalan dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” jelasnya.

Selama kegiatan strong point di pagi hari ini, situasi berjalan aman dan lancar serta kondusif. Tidak ada hal-hal yang dapat menimbulkan fatalitas di jalan raya.

“Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif.” Tutup Kapolsek Malingping

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …