Pimpinan Ponpes Attaupiqiyyah Ajak Masyarakat di Vaksin

Serang – Pimpinan Pondok Pesantren Attaupiqiyyah Kh.Edi Suhrowadi mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tidak takut di Vaksin.

Hal tersebut dikatakannya setelah menerima vaksin dosis pertama di Ponpes Attaupiqiyyah Baros Serang .Selasa (31/08).

“Alhamdulillah hari ini saya baru saja menerima Vaksin dosis pertama dan saya tidak merasakan gejala apapun,saya merasa senang setelah di vaksin,” ujarnya.

“Untuk itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat, terkhusus wali murid untuk tidak takut di Vaksin. Karena dengan di vaksin dapat meningkatkan kekebalan pada tubuh kita,” lanjutnya.

Ia berharap dengan di vaksin dapat mencegah penularan virus Covid-19.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga juga mengatakan bahwa dengan ikut di Vaksin kita dapat berkontribusi dalam membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19.

“Mari kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polda Banten untuk tidak takut di vaksin, karena dengan di Vaksin dapat mencegah penularan Covid-19. Serta ikut di Vaksin kita dapat berkontribusi dalam membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19,” ujarnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Monitoring Penjualan Hewan Qurban di wilayah Binaanya

Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten – Jelang Idul Adha Personil Polsek Purwakarta Bhabinkamtibmas Kel.Purwakarta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.