Anggota Polsek Pandeglang Meriahkan Perayaan HUT RI KE-72

img-20170810-wa0079

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Dalam rangka ikut memeriahkan HUT RI ke-72 di wilayah kecamatan pandeglang, Kapolsek Pandeglang dan anggota nya turut berpartisipasi dalam kegiatan perlombaan perlombaan antar instansi di wilayah Camat Pandeglang, jumat (11/08).

Kapolsek Pandeglang Kompol Tata Kurnata, S.Sos, dalam kegiatan ini dirinya memerintahkan anggota polsek pandeglang untuk turut serta mengikuti kegiatan tersebut dimulai dari Upacara pembukaan, dilanjutkan dengan gerak jalan satai mengelilingi alun – alun pandeglang dan kembali ke kantor kecamatan pandeglang, dannsetelah itu dilanjutkan kembali dengan mengikuti perlombaan- perlombaan seperti catur, tenis meja, dan banyak lainnya.

Ditambahkan Kapolsek Pandeglang keikut sertaan polsek pandeglang dalam  kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan muspika dan lebih mendekatkan diri kepada warga di wilayah kecamatan pandeglang.

Kegiatan tersebut diikuti oleh sekitar 200 orang terdiri dari instansi kecamatan, polsek, koramil, kelurahan – kelurahan, dan warga masyarakat.

Penulis : Humas Polres Pandeglang
Editor   : P Winoto

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …