Anggota Polsek Panongan Gelar“Yuk Ngopi Wae”Bentuk Kekompakan Bersama Warga

Tangerang – Anggota polsek Panongan, Aiptu Dedi S, bersama Aiptu Dedih dan Bripka sidik melaksanakan kegiatan Yuk Ngopi Wae bersama warga masyarakat di kawasan citra raya kabupaten tangerang. Minggu (09/10/2022) Jam 10.00 Wib.

Dalam kesempatan Tersebut Aiptu Dedy s bersama Aiptu Dedih dan Bripka sidik Ngobrol santai sembari “Ngopi Wae” Bersama warga serta berbincang bincang dan bersilaturahmi dengan masyarakat di kawasan citra raya,sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan sosialisasi Protokol kesehatan guna menghindari penularan Covid-19.”

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri STK,SIK. menuturkan “Perlunya edukasi atau imbauan dari awal kepada masyarakat atau organisasi kemasyarakatan agar bisa mengerti dan tidak akan merencanakan kegiatan apapun yang sifatnya akan berkerumun.” Ujarnya

“Terlebih Kabupaten Tangerang masih memasuki PPKM level 1, selain Prokes saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk melengkapi Vaksinasi sampai ketingkat Booster / dosis ketiga sehingga penanganan Covid-19 di Kecamatan Panongan bisa mencapai target.”Pungkas Kapolsek Panongan. 

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …