Pastikan Kamseltibcar Lantas Personil Polsek Lebakgedong Polres Lebak Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Lebak –  Kegiatan melaksanakan protap Pengaturan Laluintas pagi hari atau strong poin, personil Polsek Lebakgedong Polres Lebak melaksanakan pengaturan lalu lintas di pagi hari, jumat (07/10/2022). 

Dalam giat Pengaturan Lalu lintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan juga untuk mengantisipasi terjadinya Laka Lantas ,Dengan adanya Personil Kepolisian yang selalu berada di jalan raya saat pagi hari semoga Anak-anak sekolah dan juga penguna kendaraan pun merasa lebih aman dan nyaman.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H. melalui kapolsek Lebakgedong IPTU Supar, SH. mengatakan, 
“Diharapkan masyarakat dan  Anak-anak sekolah yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dalam berkendara dan tentunya mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” ucap Iptu Supar SH.

“Pengaturan lalu lintas ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek Lebakgedong dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi Anak Sekolah atau para pengguna jalan serta memberikan pelayanan menuju polri yang Presisi,” tuturnya. 

“Serta menghimbau kepada Siswa-Siswi untuk penggunaan masker dan juga mematuhi prokes ,dan mengingatkan kembali kepada para siswa-siswi agar menggunakan helm dalam berkendara,” tutup kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …