Anggota Polsek Panongan Laksanakan Patroli Preventif Dan Sambang Bank BRI

Sebagai upaya antisipasi kriminalitas yang terjadi di Pemukiman terutama daerah Kecamatan yang padat akan penduduknya, Iptu Hotma Manurung STrK.S.IK Kapolsek Panongan Polresta Tangerang memerintahkan kepada Personil Nya untuk secara continue melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan Security Perbankan, jumat (08/03/2024).

Kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi 3C (curas, curat dan curanmor) di Objek vital seperti Bank BRI unit panongan sekaligus memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.

Seperti yang rutin dilakukan Iptu Fuadi selaku kanit provos bersama anggota patroli polsek Panongan sedang melakukan patroli dialogis ke Bank BRI Unit panongan Kecamatan Panongan .

Pada kesempatan tersebut kanit provos memberikan himbauan agar senantiasa berkoordinasi mengenai keamanan di area Bank serta segera laporkan ke Polsek Panongan jika mendapati orang atau benda mencurigakan agar segera bisa diantisipasi maupun ditangani oleh kepolisian. Selain itu kanit juga mengingatkan kepada Security untuk meningkatkan pengontrolan baik didalam maupun di luar.

“Kepada Security untuk meningkatkan pengontrolan baik didalam maupun di luar Bank BRI guna meminimalisir terjadinya pencurian kepada nasabah.” kata nya

Sementara itu terpisah kapolsek Panongan Iptu Hotma P.A Manurung, STrK, SIK mengatakan diharapkan dengan adanya kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan niatnya.”Singkat Hotma .

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …