Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Giat Patroli Ke Pos Satpam Perumahan Aweh Residence

LEBAK, SelebrityNews.id. Antisipasi C3 Person Anggota Polsek Rangkasbitung AIPTU Endang Taryana, melaksanakan giat patroli ke Perumahan Aweh Resindence temui Satpam Perumahan ,di Desa Sukamekarsari, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak.Rabu (27/12/2023)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K, melalui Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Anggota piket Polsek Rangkasbitung Polres Lebak kita perintahkan selalu melakukan patroli, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat di willum Polsek Rangkasbitung,sekaligus memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas ke Satpam Perumahan BTN Aweh Residence.

“Kita juga dari Polsek Rangkasbitung memberikan pesan kepada Satpam perumahan agar selalu berhati-hati dan waspada ketika melaksanakan jaga lingkungan,jika ada orang yang mencurigankan agar segera melaporakan ke pihak Kepolisian terdekat baik Polres maupun Polsek,” ujar Kapolsek Rangkasbitung

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …