Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Giat Pengamanan Pembukaan Liga Futsa Di GOR Ona

LEBAK – Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak AIPTU Rusliadi,BRIPKA Wisnu, BRIPKA Wahyu Jatmiko,BRIPKA Figur Rabo Saputro, dan BRIGADIR Imam Solichin, melaksanakan giat pengamanan pembukaan Liga Futsal.

Dalam rangka mencari bibit-bibit pemain futsal yang berpotensi untuk menyiapkan team futsal tingkat provinsi maupun tingkat nasional, kegiatan tersebut diikut oleh 16 team terdiri dari tingkat SLTP sederajat. Jumat (20/10/2023).

Kegiatan pembukaan liga futsal dibuka langsung oleh H.Asep Komar Kadispora Lebak didampingi Hufo Hariyanto Putra Ketua Futsal Kabupaten Lebak, Nurhadiansyah Suryadi,  Ketu Pelaksana, Para Official, Para Panitia, dan Para Siswa dari masing-masing team yang akan bertanding.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K, melalui Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Ya, pagi ini kita perintahkan anggota Polsek Rangkasbitung untuk melaksanakan giat pengamanan pembukaan liga futsal tingkat SLTP, yang dilaksanakan di GOR Ona Rangkasbitung. Desa Rangkasbitung Timur.

“Selain itu anggota Polsek Rangkasbitung juga menyampaikan pesan Kamtibmas, sekaligus mengajak kepada peserta futsal maupun ke panitia pertandingan futsal agar ikut menjaga kondusifitas dan keamanan selama pertandingan berjalan,” ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …