Anggota Polsek Sobang Polres Lebak Polda Banten Kawal Penyaluran BPNT Kepada Masyarakat


*Kawal Penyaluran BPNT Anggota Polsek Sobang Polres Lebak Polda Banten Lakukan Pengamanan*

*Lebak* Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kembali dibagikan, untuk kali ini pembagian di laksanakan di Desa Ciparasi Kecamatan Sobang Kabupaten Lebak Minggu pkl 09.00 Wib, (26/12/2021).

Dalam pelaksanaannya, pembagian BPNT ini dikawal langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sobang Polres Lebak Polda Banten Briptu Surdi, hal ini dilakukan supaya pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik, tertib dan lancar.

Terlihat Bhabinkamtibmas Briptu Surdi bersama dengan Kepala Desa Ciparasi Bpk. Haris Bahtiar beserta perangkatnya menyerahkan bantuan tersebut kepada masyarakat yang terdaftar sebagai penerima BPNT Desa Ciparasi. Sebanyak 317 Kepala Keluarga warga Desa Ciparasi yang menerima BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) berupa Beras 3 karung, Telur 3 Kg, Kacang ijo 3 kg dan 3 kg kacang suuk.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra S.ik melalui Kapolsek Sobang Iptu Eri Gustriadi menyampaikan “Polri akan selalu bersinergi memberikan rasa aman bagi warga masyarakat dalam pembagian BPNT berjalan dengan aman lancar”.

Pada saat pembagian BPNT tersebut menerapkan standar protokol kesehatan, warga masyarakat yang akan menerima pembagian bantuan yang berupa Sembako itu terlebih dahulu diminta untuk cuci tangan, diperiksa suhu tubuhnya dan diatur jaraknya ketika mengantri.

“Petugas kami yang melakukan pengamanan juga membantu pencegahan covid 19”, tegas Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …