Anggota Posek Waringinkurung polresta serkot polda banten Lakukan Giat Patroli Dialogis Siang Hari Guna Antisipasi C3 Sembari Berikan Himbauan Kamtibmas

POLRESTA SERKOT_

Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Giat Patroli Rawan Siang Antisipasi C3 dan Geng Motor di Wilayah Hukum Polsek Waringinkurung, Rabu (21/06/2023).

Patroli Rawan Siang dalam rangka KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) guna Mengantisipasi terjadinya Gangguan C3 (Curat, Curas, Curanmor) dan Geng Motor di Wilayah Hukum Polsek Waringinkurung.

Kegiatan Dipimpin Kanit Sampata Polsek Waringinkurung Ipda Juwedi dan diikuti Anggota Polsek Waringinkurung lainnya.

Selain itu, Patroli tersebut juga Bertujuan agar memberi Rasa Aman kepada Masyarakat dan Warga lainnya yang melakukan segala Aktivitas di Siang hari.

Kapolesta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto Mengatakan bahwa Peran serta Anggota Polsek Waringinkurung dalam Memelihara Kamtibmas Aman, Kondusif, diantaranya Menggiatkan Patroli Dialogis bersama Warga Masyarakat yang ada di Desa – Desa.

“Disamping mendapatkan Informasi, juga Menjalin Tali Silahturahmi serta Kedekatan antara Anggota Polsek Waringinkurung dengan masyarakatnya,” kata Kapolsek.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Personil Polsek Waringinkurung juga Memberikan Himbauan dan Pesan – Pesan Kamtibmas kepada Warga yang sedang Berkumpul, agar ketika membawa kendaraan Bermotor berhati – hati, dan jangan ugal – ugalan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …