Anggota Siwas laksanakan Anev Realisasi Anggaran Dan Percepatan Serap Anggaran Polresta Tangerang

Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan analisa dan evaluasi anggaran serta percepatan penyerapan anggaran baik itu anggaran Polres maupun Polsek Jajaran, Kamis (29/2/24).

Kegiatan tersebut berlangsung di aula Parama Satwika Polresta Tangerang yang di mulai pukul 09.00 WIB, yang di selenggarakan oleh Bagian Perencanaan (BAGREN) Polresta Tangerang.

Dalam kegiatan tersebut di lakukan pengecekan satu persati setiap fungsi, bagian, serta polsek terkait anggaran yang sudah di serap mencapai berapa persen, serta sisa anggaran yang belum terserap, agar dapat di maksimalkan untuk percepatan penyerapan.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan lancar serta betahir pada pukul 11.30 WIB. Kabagren Polresta Tangerang, mengatakan kegiatan ini di maksudkan untuk mengecek langsung kendala apa yang di hadapi untuk dapat di maksimalkan sehingga penyerapan anggaran dapat terserap dengan baik, “ungkapnya”

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …