Personil Polsek Picung Polres Pandeglang Bersinergi Dengan LLAJ Dalam Mengatur Arus Lalin

PANDEGLANG – Program kerja Kepolisian dalam mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta menjaga situasi keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalulintas dituangkan dalam pelaksanaan penjagaan dan pengaturan arus lalin di jalan kec. Picung.

Dalam menindaklanjuti program kerja tersebut, anggota Polsek Picung Polres Pandeglang Bripka Akhmad Setiawan dan petugas LLAJ Agus Hasan pada hari Selasa (25/10/22) pukul 09.00 Wib melaksanakan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di jalan pertigaan pasar Picung dan menghimbau kepada pertugas parkir agar mengatur posisi parkir mengingat jalur tersebut cukup ramai sehingga tidak terjadi kemacetan.

Disampaikan oleh Kepolsek Picung Iptu Aris Munandar bahwa pelaksanaan penjagaan dan pengaturan yang dilaksanakan oleh segenap personil Polsek Picung merupakan bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat dalam menjaga kelancaran arus lalu lintas serta mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan.

“Pelaksanaan Penjagaan dan pengaturan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas dipagi hari”, ujar Iptu Aris Munandar.

Kegiatan ini yang berlangsung hingga pukul 11.00 Wib yang tersebar diwilayah hukum Polsek Picung Polres Pandeglang secara keseluruhan dapat berjalan dengan lancar sehingga masyarakat merasa nyaman dalam memulai aktifitasnya, kata Kapolsek. 

About admin _

Check Also

Anggota Pos Pam Wisata Polsek Gunungkencana Polres Lebak Cek Wisata, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Lebak – Untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas terhadap masyarakat yang sedang berlibur, anggota …