Antipasi Gangguan Kamtibmas Anggota Polsek Mauk Polresta Tangerang Melalui Anggota Samapta Aipda Indra Sambang Security Bank BRI

Tangerang – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya aksi perampokan dan penjambretan bagi petugas maupun para nasabah Bank BRI Unit Mauk yang berada di Desa Tegal Kunir Lor, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, anggota Polsek Mauk Polresta Tangerang Aipda Indra mamelaksanakan sambang dan tatap muka kepada saudara Alawi Security Bank BRI Pada Jumat (23/09/2022).

Sambang dan tatap muka Aipda Indra  juga berdialog dengan Security Bank BRI agar senantiasa berkoordinasi dengan Polsek Mauk mengenai keamanan Bank. Serta segera melapor ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera di antisipasi maupun di tangani.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono menyampaikan bahwa dengan adanya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pegawai bank maupun nasabah bank.

AKP Yono Taryono juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati ketika memarkir motor untuk di kunci ganda dan mengecek ATM BRI sebagai upaya pencegahan gangguan kamtibmas.

“Patroli ini juga sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah melakukan transaksi di Bank BRI,” ungkap Kapolsek Mauk.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Temui Warga Cijoro Pasir

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, BRIPKA Juremi melaksanakan giat sambang ke warga masyarakat Kelurahan Cijoro …