Antisipasi Arus Balik Pemudik, Personil Pos Pam Kramatwatu Lakukan Pengaturan Arus Lalin

Antisipasi kemacetan saat arus balik lebaran, Anggota Piket Pos Pam Kramatwatu Polresta serkot Polda Banten, melaksanakan pengaturan dan pemantauan arus lalu lintas Antisipasi “Arus Balik Mudik” di Depan Pos Pam Kramatwatu. Jumat (28/04/2023).

Kegiatan pengaturan merupakan kewajiban setiap anggota Polri, sehingga perlu didukung dan dilaksanakan dengan semangat oleh Personil Polsek Waringinkurung. Sebagai salah satu langkah guna menghadapi “arus Balik” yang melintas Jln.Raya serang – Cilegon tepatnya di depan pos pak kramatwatu sehingga perlu mendapat perhatian dari pihak Kepolisian.

Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana sebagai Waka Pospam Kramatwatu mengatakan, tujuan dari pada Anggota nya melaksanakan pengaturan lalu lintas adalah antisipasi “arus Balik mudik Lebaran tahun 2023” di wilayah hukum Polresta Serkot untuk menekan terjadinya kecelakaan dan kepadatan arus lalu lintas, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan lancar dan aman. “Pungkasnya”

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan “Kegiatan ini juga merupakan sebagai wujud pelayanan kepolisian terutama Polsek Waringinkurung kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas serta petugas juga di lapangan tetap menghimbau agar senantiasa mentaati peraturan lalu lintas, memakai helm.”pungkas AKP Engking Yudhiana

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …