Antisipasi Balap Liar, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Laksanakan Patroli Malam

Polres Serkot | Mengantisipasi aksi balapan liar malam hari, Anggota Piket Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten dipimpin Panit Binmas Iptu Agus Sutiana beserta Bripka S. Wijanarko melaksanakan patroli Jalur Tasikardi Desa Margasana Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Rabu, (11/5/2022)

Patroli Malam dan pemantauan jalan di tempat yang diduga kerap digunakan sebagai tempat balap liar yaitu di jalur Tasikardi Desa Margasana Kec. Kramatwatu Kab. Serang.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., mengatakan, patroli ini dilakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat dan pengguna jalan raya.

“Biasanya, pada waktu malam menjelang tengah malam sampai subuh para remaja masih ada yang nongkrong, hal tersebut disinyalir kerap dimanfaatkan untuk balap liar,” ujarnya.

Untuk itu, tiap malam hari personel piket Polsek Kramatwatu Polres Serkot, melakukan patroli di jalan tersebut untuk mencegah aksi balap liar. Tutup Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …