Antisipasi C3 Personel Polsek Bayah Polres Lebak Tingkatkan Patroli Dialogis Malam Di Wilayah Kecamatan Bayah

Untuk mengantisipasi Curas, Curat dan Curanmor (C3) Personel Polsek Bayah Polres Lebak melaksanakan kegiatan Patroli malam dengan sasaran ke Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank BJB dan BRI yang berada di wilayah kecamatan Bayah

Untuk memastikan bahwa kondisi dan situasi di perbankan maupun tempat mesin ATM dalam keadaan aman dan terkendali dengan harapan masyarakat yang akan bertransaksi di mesin ATM merasa aman dan nyaman serta terhindar dari pelaku kejahatan. Minggu (03/03/2024).

Dalam kegiatan patroli Malam wilayah tersebut Personel Polsek Bayah Polres Lebak menyempatkan untuk melakukan pengecekan situasi tempat mesin ATM Bank BJB yang lokasinya berada di desa Bayah Barat untuk pastikan dalam keadaan aman seta menyempatkan berikan himbauan kepada Satpam dan warga yang bertransaksi di mesin ATM agar selalu waspada dan berhati-hati karena kejahatan selalu beraksi apabila ada kesempatan.

Kegiatan patroli malam di tempat ATM akan terus ditingkatkan yang dilakasanakan oleh Personel Polsek Bayah Polres Lebak tanpa mengenal waktu baik siang maupun malam, Bahkan hingga dini hari terus di laksanakan guna menjamin kemanan di wilayah Hukum Polsek Bayah Polres Lebak dari pelaku tindak pidana C3 (curas, curat dan curanmor).

Di samping itu di tempat terpisah Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. Melalui Kapolsek Bayah AKP Malik Abraham S.Pd., Menambahkan,“ Patroli C3 malam ini bertujuan, Agar situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Bayah Polres Lebak tetap aman dan kondusif, Dengan kahadiran Personel Polsek Bayah Polres Lebak yang selalu rutin melaksanakan patroli malam baik di perbankan, Mesin ATM, pertokoan dan pemukiman warga,”tukas Akp Malik Abraham

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …