Antisipasi gangguan kamtibmas & 3 C Polsek Angsana laksanakan patroli malam di wilayah hukum Polsek Angsana


Pandeglang, Banten, – Polsek Angsana- Polres Pandeglang, Polsek Angsana melaksanakan kegiatan Patroli malam di wilayah hukum Polsek Angsana dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan 3C (curas, curat, curanmor) (27/04/2022).

Selaku anggota piket jaga Ps. Kspkt Polsek Angsana Bripka David Rahman serta Briptu Dadan, melaksanakan kegiatan patoli malam di wilayah hukum Polsek Angsana dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas serta 3 C (curat,curas,curanmor). Kegiatan patroli malam di laksanakan pada jam-jam rawan di malam hari di saat masyarakat sedang beristirahat.

Sebagai garda terdepan Polri Polsek Angsana terus brupaya dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif salah satu di antaranya dengan melaksanakan kegiatan patroli malam. Kegiatan patroli malam rutin di laksanakan Polsek Angsana dengan memerintahkan personilnya yang berdinas pada hari itu, dan sasaran patroli malam antara lain : pemukiman warga, kantor instansi pemerintah, warung/toko untuk waralaba memastikan situasi dalam keadaan yang aman dsn kondusif. Tutur Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachman Taufiq, S.h..

Di harapkan dengan kegiatan patroli malam tersebut dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif , serta manfaatnya dapat di rasakan langsung oleh masyarakat sehingga masyarakat dapat beristirahat di malam hari dengan tenang. Pungkasnya.
Situasi berjalan dengan aman dan kondusif dengan tetap mematuhi Prokes.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …