Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Cibeber Laksanakan Patroli dialogis bersama warga

LEBAK. – analisnews.co.id Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cibeber, Anggota Polsek Cibeber Polres Lebak Polda Banten Bripka M. Barly melaksanakan Patroli dialogis hari kamis (23/11/2023)

Personil Polsek Cibeber Polres Lebak melaksanakan Patroli dialogis yang di laksanakan setiap hari, sasaran utama kegiatan patroli yang di lakukan oleh anggota polsek Cibeber,untuk berselahturahmi kepada warga masyarakat sebagai sarana diaolgis untuk menyerap informasi dan aspirasi. kec. Cibeber dan seluruh anggota keluarganya.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,SIK.,melalui Kapolsek Cibeber IPTU HERI SUSANTO. S.H.,M.M. mengatakan.
“Polsek Cibeber Polres Lebak Melaksanakan Patroli di sebagai salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Cibeber”

Selain itu dalam pelaksanaan Patroli dialogis setiap hari, anggota yang melaksanakan Patroli juga melaksanakan pengecekan yaitu,pemukiman warga yang ada di Wilayah Hukum Polsek Cibeber”

“Di harapkan dengan Patroli ini, kondusifitas dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan”ungkap Kapolsek Cibeber.

“Dalam pelaksanaan Patroli, anggota juga memberikan pengarahan kepada warga yang berjaga di pos ronda hari ini agar selalu waspada dan lakukan Patroli di Jam-Jam Rawan.” tukasnya

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …