Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dan Cegah 3C, Personil Polsek Pasar Kemis Gencarkan Patroli Malam

Personil Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten laksanakan Patroli Mobile Pada Malam Hari guna Memelihara Kamtibmas dan mencegah terjadinya 3C dan tindak kejahatan lainya diwilayah Hukum Polsek Pasar Kemis, Senin (26/02/2023) sekira Pukul 23:00 Wib s/d Selesai.

Adapun Personil yang melakukan kegiatan tersebut antara lain :”Kapolsek Pasar Kemis dan diwakili Kasubaektor Kuta bumi Iptu Kalis, Aiptu Paryanto dan Bripka Landunh Setyawan”.

Informasi yang diperoleh dari Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi menyampaikan bahwa :”Adapun kegiatan Personil Polsek Pasar Kemis Melaksanakan Giat Patroli Mobile Guna Mencegah Terjadinya 3 C dan tindak kejahatan lainya Saat Malam Hingga Pagi Hari dan juga Patroli hingga di Daerah Rawan Kejahatan Seputaran Simdang Jaya – Desa Wanakerta” ujarnya.

Kapolsek Pasar Kemis menambahkan :”Petugas dalam kegiatan tersebut juga Menghimbau warga untuk bersama-sama memelihara kamtibmas Serta menginformasikan setiap adanya gangguan kamtibmas yang terjadi kepada polsek Pasar Kemis atau menghubungi Layanan Pelaporan Cepat Call center 110 Polresta Tangerang serta Memberikan Himbauan Kepada pemuda Agar tidak terlibat Balap Liar atau Aksi Tawuran” tegasnya.

About admin

Check Also

Apel Pagi Polsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten

Dalam rangka Menyampaikan arahan Pimpin Kapolres Cilegon, IPTU Rudianto sebagai Kanit Intel Polsek Kskp Merak …