Antisipasi gangguan Kamtibmas di tempat wisata, Tim Patroli 906 Sat Samapta Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli daerah wisata

IMG-20230528-WA0209

Serang – Tim Patroli Kijang 906 Sat Samapta Polres Serang melaksanakan patroli di Kolam renang Bahari Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang. Minggu, (28/05/2023) pukul 12.30 WIB.

 

Di bawah kendali Aipda Deni Bagus Prasetyo, Tim Patroli Kijang 906 melaksanakan patroli penjagaan di tempat wisata Pemandian Kolam renang Bahari, dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada para pengunjung untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap barang bawaan.

 

Tim Patroli juga menghimbau kepada pengelola wisata untuk memperhatikan pengunjung dan kendaraan yang diparkir agar terhindar dari pencurian kendaraan bermotor.

 

Aipda Deni Bagus mengatakan jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi silahkan untuk menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi Call Center kepolisian di Layanan Polisi 110 tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …