Tingkatkan pengamanan sektoral tingkat kecamatan Polsek Cibeber Polres Cilegon berikan arahan kepada anggota linmas



Cilegon – kegiatan peningkatan pengamanan sektoral di kecamatan Cibeber kota cilegon untuk maksimalkan kinerja Linmas dilingkungan. Selasa(7/12/2021)

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono S.Ik,S.H melalui Kapolsek Cibeber IPTU Suhel,.S.H menjelaskan diwakili Kanit Binmas IPDA Wahyudin dan bhabinkamtibmas kegiatan peningkatan pengamanan sektoral ini sangat penting dalam upaya menjaga kamtibmas yang kondusif.

Wahyudin menerangkan “sebagai anggota Polri khususnya bhabinkamtibmas sudah menjadi kewajiban untuk menjaga dan menciptakan kamtibmas yang kondusif. Namun kerjasama yang baik dengan linmas lingkungan sangatlah penting karena sebagai petugas keamanan lingkungan diharapkan dapat berkontribusi dalam menjaga kamtibmas” terangnya.

“Dalam kegiatan ini Sekdis Pol PP kota Cilegon H. Syukroni menyampaikan dalam menciptakan keamanan lingkungan sangat diperlukan kerjasama dari setiap unsur pengamanan lingkungan yang solid, baik Polri, TNI dan pemerintahan harus bersatu dan bekerjasama demi keutuhan keamanan lingkungan” Ungkapnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …