Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Sosialisasi Pelayanan Kepolisian

Cilegon – Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten rutin  melaksanakan sosialisasi pelayanan Kepolisian 110 di wilayah hukum Polsek Cinangka pada Kamis, (31/08/2023)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian, menjelaskan bahwa dalam kegiatan rutin Kepolisian masyarakat bisa merasa dekat dengan Polri dan merasa aman dalam lingkungan.

“Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon melaksanakan sosialisasi pelayanan kepolisian di Desa Binaannya sekaligus mensosialisasikan Pelayanan Kepolisian 110 dan dalam kegiatan ini juga bhabinkamtibmas menggalang masyarakat agar dapat memberikan informasi dan permasalahan Kamtibmas yang ada di wilayahnya,” ujarnya.

“Kamj bersama personel Bhabinkamtibas selalu menghimbau  kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kondusifitas pada jam-jam rawan terjadinya pencurian,” tegas Kapolsek.

“Anggota Bhabinkamtibas dalam setiap pelaksanaan kegiatannya juga selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar mengawasi anak-anaknya untuk tidak mengendarai roda dua di jalan raya,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …