Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Kragilan Terus Melaksanakan Patroli Jam Rawan Malam

Polres Serang – Polsek Kragilan Polres Serang Gencar melaksanakan kegiatan patroli malam guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Kragilan. Selasa (30/1/2024) Malam.

Kapolsek Kragilan Kompol Firman Hamid mengatakan, patroli malam seperti ini terus ditingkatkan sebagai upaya menekan gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan dengan sasaran patroli tempat-tempat rawan gangguan keamanan.

“Patroli rutin ini menyasar jalanan sepi, gerai ATM, perbankan, pertokoan dan permukiman masyarakat, tujuannya untuk mengantisipasi kejahatancurat, curas dan curanmor (3C), selain itu guna menekan gangguan kamtibmas seperti balap liar dan geng motor” ungkapnya.

Hal ini juga merupakan perintah langsung dari Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, S.H., S.I.K., M.H., M.Si agar Polsek jajaran Polres serang gencar melakukan patroli guna menekan kejadian gangguan Kamtibmas ataupun tindak kejahatan.

Lanjut, Kapolsek mengatakan bahwa pihaknya juga berdialog dengan masyarakat dan memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk turut membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami akan terus meningkatkan patroli pada malam hari terutama pada jam-jam rawan, tujuannya untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, sekaligus untuk menindak lanjuti atensi pimpinan untuk terus giatkan patroli malam,” tutup Kompol Firman.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …