Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten lakukan KRYD malam hari

Cilegon – Sebagai bentuk antisipasi adanya Gangguan Kamtibmas jalanan, Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten laksanakan BLUE LIGHT PATROL di malam hari. Raby (31/1/2024)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Putu Ari Sanjaya Putra menjelaskan serta kejahatan jalanan lainnya yang kini mulai meresahkan masyarakat, menjadi atensi pimpinan dalam menjaga kondusifitas diwilayah.

Putu Ari Sanjaya Putra menerangkan “BLUE LIGHT PATROL tersebut, guna meningkatkan keamanan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Bojonegara ” terangnya.

“Namun kali ini kegiatan kita fokuskan di Sekitaran Jalan raya Bojonegara puloampel dan Pemukiman penduduk di wilayah hukum Polsek Bojonegara Guna meningkatkan Keamanan dan Kondusifitas di wilayah tersebut Ujarnya.

Sebagai bentuk pencegahan adanya balap liar dan kriminalitas malam hari di wilayah tersebut, “personil piket langsung lakukan patroli dan pembubaran apabila didapati kerumunan pemuda Yang mencurigakan di lokasi tersebut. Setelah mendatangi lokasi anggota kami menemukan adanya sekumpulan pemuda yang sedang berkumpul, selanjutnya di berikan himbauan kamtibmas dan di arahkan untuk segera membubarkan diri agar tidak menimbulkan menimbulkan gangguan kamtibmas ditengah masyarakat,” tutup Putu Ari Sanjaya Putra.

About admin

Check Also

Antisipasi 3C (Curat, Curas, Curanmor), Gank Motor Dan Gangguan Kriminalitas Lainnya, Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Patroli Mobile Blue Light Dan Dialogis Di kewilayahan

Cilegon – Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins …