Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis

LEBAK_Personel Polsek Rangkasbitung Polres Lebak,melaksanakan Patroli dialogis antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rangkasbitung, untuk mencipatakan rasa aman bagi warga masyarakat khususnya di Wilayah Kecamatan Rangkasbitung.Senin malam 19 Juli 2022,pukul.24.00 Wib.

Petugas Polsek Rangkasbitung Patroli ke Jalan Maulana Hasanudin Cempa, Kecamatan Kalanganyar, antisipasi balapan liar dan kriminalitas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung,yang melaksanakan giat BRIPKA AK Nurdin dan BRIPKA Turas Catur.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H.
melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, menjelaskan bahwa Kegiatan Patroli Dialogis tersebut bertujuan untuk menjaga Kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung.

“Yang mana pada kesempatan itu anggota patroli Polsek Rangkasbitung, memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Kalanganyar,” jelasnya.

Kapolsek Rangkaabitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,
menambahkan.

“Patroli termasuk kegiatan kepolisan rutin yang di tingkatkan (KKRYD), dengan adanya kegiatan patroli dialogis di tempat-tempat yang di anggap rawan tindak kejahatan, secara continue dapat mengantisipasi serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, tindak kriminalitas, balapan liar dan kejahatan lainnya, di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …