Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Patroli Malam

LEBAK, AnalisNews.co.id. – Guna antisipasi gangguan kamtibmas seperti C3 dan Tawuran di wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung. Kapolsek Rangkasbitung perintahkan personil untuk selalu menyisir tempat-tempat yang di anggap rawan tindak kejahatan dan tawuran.Senin malam 12 Desember 2022, pukul.01.30 Wib.

Adapun sasaran patroli rutin ke tempat-tempat yang d anggap rawan tawuran seperti di Jalan Multatuli, Jalan Bypass Soekarno Hatta, dan Jembatan Dua Rangkasbitung. Yang melaksanakan giat Patroli BRIPKA Turas Catur dan BRIGADIR Imam Solichin.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan,”Kegiatan Patroli malam, untuk antisipasi gangguan kamtibmas sekaligus mengingatkan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kondusifitas dan kemanan dilingkungannya masing-masing.

“Sasaran utama kita dalam melaksanakan Patroli malam, yaitu tempat-tempat rawan yang ada di wilayah hukum Polsek Rangkasbitung, untuk antisipasi gangguan kamtibmas,seperti tawuran dan C3,”ujar Kapolsek Rangkasbitung.

 

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …