Antisipasi gangguan Kamtibmas Sat Samapta Polres Serang tingkatkan Patroli

Serang – Regu Patroli Sat Samapta Polres Serang melaksanakan kegiatan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Serang. Selasa, (07/06/2022) pukul : 22.30 Wib.

Pelaksanaan patroli melibatkan 2 regu patroli Sat Samapta Polres Serang Polda Banten dan di pimpin oleh Bripka Willy Sofian Hastien (PS Kasubnit II Dalmas) Polres Serang.

Willy Sofian mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan patroli ini dalam rangka mengantisipasi gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) seperti Pencurian Kendaraan Bermotor, Tawuran, Geng Motor dan Balapan liar tutur Willy Sofian.

Untuk objek sasaran lokasi patroli yaitu Sepanjang jalur arteri Ciruas-Cikande, Pusat Perkantoran, Pusat perbelanjaan, Kantor Perbankan dan Kawasan permukiman warga.

Lanjut Sofian Hastien mengatakan untuk saat ini kita melaksanakan patroli ke Kantor Desa Kibin dan pemukiman warga sekitar, untuk situasi Kamtibmas aman dan kondusif (07/06/22).

Warga merasa senang dengan adanya petugas patroli yang menyambangi Desa mereka, hal itu dibuktikan dengan testimoni dari warga masyarakat sekitar yang bernama Karin yang mengucapkan terimakasih atas kegiatan patroli dari Sat Samapta Polres Serang ke Desa mereka tandasnya.

Lebih lanjut Sofian Hastien mengatakan dalam pelaksanaan patroli ini kita juga tetap menghimbau kepada masyarakat yang beraktifitas diluar agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19, selain itu kita juga membagikan masker kepada masyarakat yang didapati tidak menggunakan masker kata Sofian Hastien.

Sofian Hastien menghimbau kepada masyarakat jika mengetahui telah terjadi atau akan terjadi tindak pidana, atau ingin menyampaikan informasi terkait gangguan Kamtibmas dan ingin mendapatkan bantuan Kepolisian, bisa menghubungi Layanan Polisi 110, layanan ini bebas pulsa tutupnya. (Humas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …