Antisipasi GKTM di wilayah,Polsek Puloampel Polres Cilegon Melaksanakan Patroli Blue Light Malam Hari

CILEGON Polda Banten –  Dalam Rangka Menciptakan Rasa aman di Masyarakat dan Antispasi GKTM di wilayah Pada malam Minggu yang langsung di pimpin pawas polsek Puloampel Polres Cilegon dan Personil Polsek piket Puloampel Polres Cilegon melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Blue Light Antisipasi Gangguan Kamtibmas Wilayah Polsek Puloampel Kecamatan Puloampel Kabupaten Serang, Minggu.(01/10/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon IPTU Moch Fahmi Prakasa menjelaskan Patroli KRYD yang dilakukan Personil Polsek Puloampel Melaksanakan Patroli untuk menekan tindakan aksi Kriminalitas GKTM di wilayah hukum Kecamatan Puloampel.

Dalam Pelaksanaan Patroli antisipasi GKTM di wilayah hukum Polsek Puloampel di Wilayah Desa yang berada di wilayah Hukum Polsek Puloampel kegiatan Patroli di di mana yang di sinyalir Tempat Anak anak Muda Nongkrong dan Tempat keramaian, olahraga, Perbangka,ATM dll Dalam Pelaksanaan Patroli wilayah hukum. Personil tidak Menemukan adanya Bali Balapan liar Namun masih Ada Muda Mudi yang masih Nongkrong tempat keramaian secara humanis memberikan himbauan kepada Satpam dan petugas parkir serta masyarakat yang sedang menikmati malam minggu situasi masih terpantau aman. Kegiatan Patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Puloampel Polres Cilegon tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …