Antisipasi GKTM, Pada Malam Minggu Personil Polsek Purwakarta Laksanakan Patroli Blue Light

Pelaksanaan Kegiatan Patroli Malam di Pimpin Pawas Polsek Purwakarta IPDA Aep Subekti dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas pada malam Minggu, Polsek Purwakarta Polres Cilegon, melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan rutin yang ditingkatkan) di wilayah hukum Polsek Purwakarta, Minggu.(18/06/2023).

Dibuktikan, bahwa pada malam minggu, intensitas kegiatan masyarakat lebih meningkat dari malam biasanya. Untuk itu Polsek Purwakarta melaksanakan Patroli KRYD.Sasaran kegiatan Patroli KRYD ini antara lain balapan liar, C3 (curat, curas dan curanmor).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTUH.iwan Sofiyan, mengungkapkan, bahwa pelaksanaan Patroli KRYD ini dilakukan guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas pada malam Minggu, karena pada malam Minggu intensitas kegiatan masyarakat lebih meningkat dari biasanya.

Kegiatan patroli malam Minggu di Pimpin Pawas IPDA Aep subekti bersama Anggota Patroli Ke tempat Keramaian bertujuan selain menjaga situasi kamtibmas serta Memberikan Rasa aman di Masyarakat dan Menghadirkan Polisi Di masyarakat dan Negara di tengah Masyarakat selalu melindungi warga Masyarakat serta dalam pelaksanaan kegiatan Patroli KRYD Memberikan himbauan kepada Petugas Parkir dan Masyarakat supaya saling Menjaga situasi Kamtibmas agar selalu kondusif.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …