Antisipasi Hal – Hal Yang Tidak Diinginkan, Polsek Kasemen Polresta Serang Kota Laksanakan Sispam Mako

  

Serang – Anggota Piket Polsek Kasemen laksanakan Sispam Mako, Anggota Piket Polsek Kasemen dipimpin Ka SPK Bripka Rendi dan Bripka Taufik melaksanakan Sistem pengamanan markas komando dengan cara memeriksa kendaraan tamu yang datang ke polsek, kegiatan tersebut ditujukan untuk mengantisipasi terjadinya tamu yang tidak dikenal yang dapat mengancam mako dan personil piket, Sabtu (26/11/2022)

Sementara Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. menjelaskan kegiatan sispam mako dilakukan untuk mengatisipasi terjadinya tamu tidak di undang atau orang tidak dikenal yang dapat mengancam mako maupun personil.

Menurut Kapolsek Kasemen, Personil Harus selalu siap siaga disetiap waktu, baik siang maupun malam, untuk mengatisipasi gangguan keamanan.”Ucap Ugum.

“Selain itu anggota jga harus peka terhadap para tamu yang masuk dan keluar mako polsek balaraja, ini dilakukan untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan. Anggota juga wajib membeikan hinbauan prokes covid-19 dilingkungan mako polsek Kasemen.”Tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …