Antisipasi Kejahatan, Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Melaksanakan Patroli Malam

Serang – Anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Aipda Rudi beserta Brigpol didit melaksanakan giat patroli ke tasikardi memberikan rasa aman kepada masyarakat.minggu (10/9/2023)

Dalam kegiatan ini anggota yang melaksanakan patroli stand by di lokasi untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang di lakukan pada malam hari dan balapan liar serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Semoga dengan kehadiran polisi di tempat yang  rawan kejahatan.tidak terjadi tindak kejahatan dan masyarakat yang melintas terutama pengendara sepeda motor merasakan aman dan nyaman.

Sementara itu Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwasannya patroli ke tempat rawan kejahatan sangat bagus karena bisa mencegah kejahatan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.dan bisa meminimalisir kejahatan di wilayah hukum Polsek Kramatwatu.

“Saya sebagai Kapolsek telah mengintruksikan kepada seluruh personil untuk selalu melaksanakan patroli di jam jam rawan kejahatan guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot,” terang Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …