Antisipasi Kejahatan Jalanan, Kapolresta Tangerang Polda Banten Pimpin Patroli Pendekar Raksa

Tangerang – Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Sigit Dany Setiyono Pimpin patroli motor guna antisipasi kejahatan jalanan pada Minggu Pagi (27/08).

Dalam upaya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Tangerang, Kapolresta Tangerang menyadari pentingnya keberadaan polisi yang mobile dan siap tanggap di jalan.

Kapolresta Tangerang Sigit Dany Setiyono mengatakan dalam patroli Pendekar Raksa ini menggunakan sepeda motor untuk mengamati situasi di jalan-jalan yang rawan terjadinya kejahatan jalanan dan geng motor. “Kami melintasi berbagai daerah yang dianggap rawan kejahatan jalanan menggunakan kendaraan roda dua, seperti pusat perbelanjaan, terminal, atau jalur-jalur yang sering dilalui masyarakat, guna Menciptakan Situasi yang aman dan Kondusif di Wilayah Polresta Tangerang,” ujar Sigit.

Selanjutnya Sigit mengatakan patroli kendaraan bermotor ini bertujuan untuk tindak lanjut lebih cepat dan fleksibel, polisi dapat dengan mudah dan cepat menjangkau berbagai titik di kota Tangerang, sehingga dapat merespon dengan cepat saat terjadi situasi yang membutuhkan tindakan. “Kegiatan Patroli mobile dan monitoring pemantauan wilayah ini tentunya dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga serta antisipasi gangguan kamtibmas Curat, Curas, Curanmor, Narkoba, tawuran, kenakalan remaja, balapan liar, dan penyakit masyarakat lainya,” Tutup Sigit.

About admin

Check Also

Untuk Menjaga Harkamtibmas Personil Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Sambang Dan Kunjungan Kepada Masyarakat

Cilegon – Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Patroli dialogis dengan Masyarakat Ds. …