Antisipasi Kejahatan Jalanan Polres Serang Laksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan

Serang – Laksanakan Commander wish Kapolres Serang “Nasi Rabeg” ( Penanggulangan situasi rawan dan antisipasi begal ),Polres Serang laksanakan  Patroli KRYD(Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Gabungan bersama unsur TNI kodim 0602 serang dan unsur Satpol pp kabupaten Serang diwilayah hukum Polres Serang, Sabtu (05/08) malam.

Kapolres Serang  AKBP Wiwin Setiawan, S. IK, MH, melalui Kabaglog Polres Serang Kompol Kasmuri mengatakan kegiatan patroli KRYD ini dilaksanakan baik oleh Polres Serang dan seluruh Polsek jajaran Polres Serang dan kami juga melibatkan unsur TNI dari Kodim 0602 Serang serta dari satuan polisi pamong praja kabupaten serang, kegiatan Patrol ini dilaksanakan untuk mencegah atau antisipasi gangguan kamtibmas seperti  kejahatan jalanan di wilayah hukum Polres Serang. Seperti yang disampaikan Kompol  kasmuri kepada media minggu (06/08/2023).

“Lanjut kasmuri bahwa kegiatan patroli KRYD malam ini dengan mengambil rute dari Kragilan menuju wilayah Ciruas lanjut ke wilayah petir Pamarayan Jawilan Cikande dan kembali lagi ke Polres Serang.

Lanjut Kasmuri kegiatan patroli KRYD malam ini betjalan dengan aman dan kondusif tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas ,dan kami menghimbau kepada warga masarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya. tutup Kompol Kasmuri.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …