Antisipasi kejahatan malam hari, personil polsek leuwidamar lakukan patroli kewilayahan

LEBAK – Anggota Piket Polsek Leuwidamar Polres Lebak, melaksanakan giat Patroli rutin di jam-jam rawan guna mencegah terjadinya pencurian di permukiman warga, perkantoran serta pencurian jalanan di wilayah Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Rabu 23 Agustus 2023, pukul 23.26 Wib.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K, melalui Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin mengatakan, tentunya kegiatan patroli pada jam-jam rawan ini rutin kita lakukan untuk antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Leuwidamar, selain patroli dialogis kita juga lakukan patroli di Perkantoran, sekolahan, waralaba yang sering dijadikan sasaran Tindak Pidana Pencurian.

“Walaupun situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Leuwidamar terbilang kondusif, demi keamanan dan kenyamanan warga Leuwidamar, tentunya patroli pada jam-jam rawan rutin kita lakukan guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Leuwidamar , “imbuh Kapolsek.

” Hasil yang di capai dalam patroli tersebut membuat rasa aman dan nyaman serta meminimalisir gangguan kamtibmas yang berada di wilayah Kecamatan Leuwidamar dalam keadaan aman. Kegiatan Patroli berlangsung aman dan lancar. “Ucapnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …