Antisipasi Kejahatan Malam Jajaran Personel Polsek Bayah Polres Lebak Laksanakan Patroli Sasar Perbankan

IMG-20230809-WA0083

Lebak – Guna mencegah aksi kejahatan malam Jajaran Personel Polsek Bayah Polres Lebak Melaksanakan kegiatan patroli dengan menyasar Perbankan mesin Atm BJB dan Mesin Atm BRI yang berada di wilayah kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak. Rabu (09/08/2023).

Sesuai arahan Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., Melalui Kapolsek Bayah IPTU Samsu Riyanto., Mengatakan,”Jajaran Personel Polsek Bayah Polres Lebak dengan melaksanakan kegiatan patroli dengan menyasar Perbankan yaitu mesin ATM untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bayah Polres Lebak.

Lebih lanjut Iptu Samsu Riyanto Selaku Kapolsek Bayah Polres Lebak Menambahkan setiap Jajaran Personel Polsek Bayah Polres Lebak yang melaksanakan piket, Kami wajibkan untuk melakukan patroli di jam jam rawan terutama dinihari, Guna mencegah gangguan kamtibmas ataupun aksi tindak kejahatan malam.

Dengan kegiatan patroli dialogis tersebut menyasar Perbankan di wilayah kecamatan Bayah diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif,”tukas Kapolsek Bayah.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …