Antisipasi Kejahatan Polsek Pasar Kemis Tingkatkan Giat Patroli Malam Hari

 

img-20170610-wa0004

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadan, Polsek Pasar Kemis memperketat patroli keamanan di sejumlah titik rawan. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi agar perampokan berdarah yang terjadi di Cengkareng kemarim siang tidak terjadi di Pasar Kemis.

”Sekarang patroli kita tingkatkan. Selain menjaga keamanan, patroli juga dilakukan agar masyarakat bisa nyaman menjalankan ibadah puasa,” ujar Kapolsek. Sabtu malam (10/6).

Kapolsek Pasar Kemus Kompol Kosasih menjelaskan, selain patroli, pihaknya juga menempatkan sejumlah petugas berpakaian preman guna memantau dan mengawasi aktivitas masyarakat yang mencurigakan. Terutama pada malam hari Penempatan anggota mulai dari Pertokoan, SPBU yang buka 24 jam, Perbankan, mini market yang buka 24 jam dan perkampungan hingga kawasan industri.

Terutama untuk daerah-daerah yang memiliki potensi pencurian bermotor. Selain itu, pihaknya juga menempatkan petugas di pusat-pusat keramaian untuk menjaga kondusivitas daerah, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kekompakan dan melakukan ronda malam bergiliran pada malam hari.

Hingga saat ini, kasus kriminalitas di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis selama bulan puasa masih belum terjadi. ”Masyarakat harus kompak dan cepat tanggap. Kalau ada yang mencurigakan segera laporkan kepada kami,” pungkasnya.

Penulis : Humas Polresta Tangerang
Editor   : iman
Publish : iman

About

Check Also

DEDIKASI EDY SUMARDI SEBAGAI KABIDHUMAS POLDA BANTEN

Serang – Edy Sumardi Priadinata, S.I.K., M.H Sebelum Memulai Kiprahnya di Tanah Jawara Telah Melalang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *