Kapolsek Petir Polres Serang Sowan Ke Tokoh Masyarakat

Serang – Dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri Kapolsek Petir AKP Uka Subakti sowan ke Tokoh Masyarakat H. Dudung bertempat di Desa Sanding Kecamatan Petir, Sabtu (14/01/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Petir didampingi anggota diterima oleh Tokoh Masyarakat H. Dudung dan dalam diskusi tersebut pada intinya Kapolsek menyampaikan nitip diri dan keluarga yang saat ini menjadi bagian dari masyarakat petir, kemudian selanjutnya dalam tugasnya menjaga keamanan dan ketertiban Kapolsek Petir memohon bimbingan serta arahan dan paling utama untuk bersinergi bersama.

Tokoh Masyarakat H. Dudung mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih sudah datang silaturahmi, pada prinsipnya pak kapolsek yang baru mesti cepat beradaptasi dengan lingkungan masyarakat petir, kemudian kami tokoh masyarakat insya allah selalu mendukung bahkan siap bersinergi bersama khusunya  dengan Polsek dalam banyak hal. Semoga dengan adanya pergantian pimpinan di polsek situasi kamtibmas petir lebih aman, tentram serta damai.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …