ANTISIPASI KEJAHATAN, POLSEK PICUNG LAKUKAN SAMBANG DAN PATROLI

Pandeglang – Segala macam upaya didalam menjaga situasi yang aman dan kondusif utamanya didesa binaan dan umumnya diwilayah Hukum Polsek Picung, terus dilaksanakan oleh Personil Polsek Picung, Senin (18/07/2022).

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Picung Aipda Didit Kusyunianto adalah dengan melaksanakan giat sambang wilayah binaan baik siang maupun malam hari, serta dialogis dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun elemen elemen lainnya yang ada di wilayah binaan.

Personil Polsek Picung sambang dan dialogis bersama tokoh masyarakat tersebut, seperti yang dilaksanakan oleh Aipda Didit Kusyunianto tatap muka serta dialogis bersama tokoh masyarakat, dan dalam kesempatan itu Aipda Didit Kusyunianto memberikan dan menyampaikan himbauan serta pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Usai pelaksanaan Sambang wilayah binaan saat dijumpai menjelaskan bahwa untuk menindak lanjuti perintah dan arahan pimpinan. Kami selaku Personil Polsek Picung selalu meningkatkan kegiatan patroli dan juga sambang kepada para tokoh masyarakat dan elemen elemen lainnya di yang ada di wilayah binaanya, dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman dan sejuk pada warga masyarakat. Ucap Aipda Didit Kusyunianto.

Di tempat terpisah Kapolsek Picung Polres Pandeglang Iptu Aris Munandar mengatakan anggota patroli Polsek Picung harus proaktif dalam kegiatan patroli sambang dan dekat dengan warga masyarakat.

”Kegiatan patroli sambang dan dialogis dengan warga sangat penting, karena semakin dekat dengan masyarakat akan lebih memudahkan kita dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah binaan,” tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …